MENGATASI APPWORLD ERROR

bb appworld versi 3.1 sekian sepertinya mengalami sedikit masalah mungkin sobat2 yang sudah terlanjur update ke versi tersebut mengalami masalah yang seperti ini

blackberry identity update is needed. Would you like to install it now,,kalau kita jawab ok dia error kalau kita jawab no malah langsung exit

solusi sementara nya coba di downgrade aja versi appworld nya

appworld versi 3.0.2.7

untuk yang memakai os 5 ini link nya: http://goo.gl/fNsWu

untuk yang memakai os 6 ini link nya: http://goo.gl/y2KXy

untuk yang memakai os 7 ini link nya: http://goo.gl/tJehm

didownload langsung dari hp blackberry,semoga bisa membantu

3 Tanggapan to “MENGATASI APPWORLD ERROR”

  1. mas setelah ada tulisan replace trus kok download failed .. ada tulisan details katanya cod nya gak ada

  2. @mas rio coba didownload sesuai tipe os nya ,trus downloadnya langsung dari hp bb nya ya,kalau masih ngak bisa juga ,bisa tolong di info tipe bb nya,dan os yg digunakan kesini,,thanks ya ,atas kunjunganya

  3. kok failed mas ?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: